Dulu aku pernah berharap...
Tapi akhirnya aku meratap...
Dulu aku pernah bermimpi...
Tapi akhirnya terjatuh lagi....
Dulu aku pernah berangan - angan...
Tapi akhirnya aku sakit dalam lamunan...
Dulu aku pernah bercita-cita
Tapi akhirnya aku mendapatkan kecewa..

Semua yg aku rencanakan..
Tak pernah menjadi kenyataan..
Aku tak tahu
Bahwa keinginanku tak selalu sama apa yg diinginkan Tuhan..

Kini aku menyerahkan mimpi mimpiku kepada-Nya...
Tak ingin lagi bermimpi...
Tak ingin lagi berharap...
Dan kemudian Diapun menjawab...
Dia tidak mengabulkan sengala yg kuinginkan..
Tapi...
Dia selalu memberi apa yg kubutuhkan...

Dialah yg Maha Tahu segalanya...

Aku belajar tegar disaat aku merasakan sakit...
Aku belajar kuat disaat aku merasakan dunia sempit...
Aki belajar sabar disaat ujian berat menghimpit..
Aku belajar ikhlas disaat harapan tinggi tak mencapai langit...
Dan akupun sadar, apa yg terjadi itulah yg terbaik ...

Komentar

Postingan populer dari blog ini